Kedutaan A.S. Kunjungi Modal Bangsa

Senin, 13 November 2012 di Aula SMA Negeri Modal Bangsa. Modal Bangsa kedatangan tamu dari Kedutaan Amerika Serikat, yang bermarkas di Medan. Dalam kunjungan mereka kali ini, diadakan seminar bertajuk “Muslims in America”. Dari kedutaan A.S., diwakili oleh Mr. Trevor menjelaskan bahwa keadaan umat Muslim di A.S. dan cara mendapatkan beasiswa untuk kuliah di Amerika.

Awal acara dibuka dengan diskusi Bahasa Indonesia yang dibawakan oleh Mr. Trevor. Namun, karena terpesonanya mereka dengan kemampunan berbahasa Inggris siswa/i SMA Negeri Modal Bangsa, maka acara dilanjutkan dalam Bahasa Inggris. Siswa/i SMA Negeri Modal Bangsa juga aktif dalam sesi diskusi dan pertanyaan ini. Hal ini menunjukkan hasil suksesnya program pembelajaran Bahasa Inggris serta diadakannya Program Language Day.

Pada akhir acara, Mr. Trevor dan perwakilan lain dari kedutaan menutup acara dengan foto bersama seluruh peserta acara seminar dan Beliau berkata “You, should be very proud, you’re incredible students!”. Hal ini merupakan suatu yang harus diambil pelajaran didalamnya.