Kegiatan PMPTK SMA Negeri Modal Bangsa

Salah satu agenda tahunan SMA Negeri Modal Bangsa Aceh adalah Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang diisi dengan pendalaman materi-materi dan pengenalan teknologi terbaru agar tenaga pendidik dan kependidikan SMA Negeri Modal Bangsa Aceh selalu dapat menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi dan informasi serta sistem pembelajaran terbaru.

SMA Negeri Modal Bangsa merupakan salah satu sekolah di Aceh Besar yang menjalankan Kurikulum 2013, dikarenakan kurikulum ini terbilang masih baru, maka diperlukan pemantapan lebih lanjut melalui pelatihan-pelatihan yang memaparkan secara rinci aspek-aspek apa saja yang berbeda pada kurikulum ini.

Oleh karena itu, dalam kegiatan Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan tahun ini dititikberatkan pada pendalaman materi Kurikulum 2013 dengan menghadirkan beberapa pemateri diantaranya : DR. Zulfadli A. Aziz, S.Pd.,M.A., Dra. Sarpati, M.Pd., Dra. Yusmiwati, M.Pd., serta ikut diisi oleh beberapa orang guru SMA Negeri Modal Bangsa Aceh yang pernah mengikuti pelatihan K13 guna berbagi informasi yang didapat selama pelatihan.

Diharapkan dengan dilaksanakannya pendalaman materi kurikulum 2013 ini, dapat membantu dewan guru dalam menyusun materi pembelajaran dan sistem penilaian ke depan.

[masterslider id=”26″]