Pelepasan Delegasi OSN Aceh Tahun 2015

Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs. Hasanuddin Darjo, M.M., secara resmi melepas keberangkatan delegasi Olimpiade Siswa Nasional (OSN) Aceh di PPMG Lamlagng, Banda Aceh pada hari Minggu, 17 Mei 2015. Dalam arahannya Kadisdik Aceh menyampaikan bahwa OSN adalah salah satu ajang penting dimana Aceh selalu berpartisipasi  setiap tahunnya, Kadisdik juga sangat serius dalam mendukung kegiatan ini,  sehingga diharapkan nantinya delegasi Aceh dapat menjadi bintang dengan membawa pulang medali.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan, Nailul Autar, S.E.,M.M., dalam laporannya menyampaikan total peserta dari aceh yang lolos ke OSN adalah 35 orang, yang akan bertempur pada tingkat nasional di Yogyakarta (tingkat SMA dan SD) dan palu (TK/SD).

Untuk tingkat SMA sendiri, Aceh diwakili oleh 13 peserta dengan perincian 5 dari SMA Negeri Modal Bangsa Aceh, 3 dari Fatih Bilingual School, dan masing-masing 1 dari SMA Lab. School, SMAN Fajar Harapan, SMAN Unggul Aceh Selatan, SMAN Unggul Aceh Timur dan SMAN 2 Lawe Sigala-gala Aceh Tenggara.

Foto: Sambutan OSP 2015 di Asrama Haji