Serah Terima Kepala SMA Negeri Modal Bangsa

Serah Terima Jabatan Kepala SMA Negeri Modal Bangsa dari Bapak Dr. Anwar, S.Pd.,M.Ed., kepada Bapak Jamaluddin, S.Pd.,M.Pd., yang sebelumnya menjabat Kepala SMA Negeri 2 Unggul Ali Hasjmy, berlangsung hikmat di komplek SMA Negeri Modal Bangsa pada hari Kamis tanggal 15 Januari 2020.

Setelah melakukan serah terima sebagai Kepala SMA Negeri 1 Darul Imarah, sore harinya dilaksanakan penyerahan jabatan kepala SMA Negeri Modal Bangsa, yang dihadiri oleh unsur Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Korwas Aceh Bapak Drs. Marwandi, Pengawas Pembina Bapak Drs. Aidarus, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar Ibu Dra. Lila Rosnilawati beserta jajaran, dan juga dihadiri para wakil kepala sekolah, guru dan staff SMA Negeri Modal Bangsa dan SMA Negeri 2 Unggul Ali Hasjmy.

Turut hadir dalam acara serah terima jabatan ini Kepala SMA Negeri Modal Bangsa pertama, Bapak Dr. H. M. Hasan Yacob, M.M., dan juga hadir Bapak Drs. Anwar Z yang pernah menjabat sebagai Kepala SMA Negeri Modal Bangsa periode kedua, serta dari unsur Komite SMA Negeri Modal Bangsa, Bapak Bukhari M. Ali, dan ketua KAMI MOSA Yusnardi, S.STP.,M.Si.