Siswa MOSA kembali memborong Juara di berbagai Lomba

Siswa SMA Negeri Modal Bangsa Aceh kembali memborong juara di berbagai ajang perlombaan tingkat Provinsi Aceh, diantaranya lomba Cerdas Cermat MIPA, Berhitung Akuntansi, Debat Bahasa Inggris dan Cerdas Cermat Akuntansi.

Cerdas Cermat MIPA merupakan agenda tahunan dari Fakultas MIPA Unsyiah yang bertajuk Pekan Ilmiah MIPA (PIL MIPA), dan tahun ini merupakan tahun ke 19 diadakannya ajang perlombaan ilmiah tersebut dan berlangsung mulai tanggal 01 s.d 04 November 2017. SMA Negeri Modal Bangsa mengirimkan 2 tim, yang terdiri dari Tim Mosa A (beranggotakan Intan Nabilla Ayuni, Taufiq Ramadhan dan T. M. Al Wafi) berhasil meraih Juara I sekaligus mempertahankan gelar yang sama di tahun sebelumnya, sementara Tim Mosa B (beranggotakan Sahara, Syaza Azra dan M. Aqil Athalla) dihentikan oleh Tim SMA Unggul Aceh Selatan pada babak ke-6.

Tim Mosa A meneruskan perjuangan rekannya dan berhasil mengungguli Tim dari SMA Unggul Aceh Selatan (Juara II), SMA Fatih Bilingual School (putri) (Juara III), dan SMAN Fajar Harapan (Juara Harapan), sehingga Tim Mosa A kembali memboyong pulang piala bergilir dalam ajang tersebut.

Sementara di ajang Pekan Ilmiah Akuntansi yang digelar oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Syiah Kuala, siswa/i SMA Negeri Modal Bangsa memborong 6 gelar juara sekaligus, diantaranya : Juara 1 lomba berhitung akuntansi;  Juara 3 lomba berhitung akuntansi; Juara 2 lomba debat Bahasa Inggris; Juara 1 lomba CC akuntansi; Juara 3 lomba CC akuntansi serta Juara Umum di ajang perlombaan tersebut.

Selamat dan sukses untuk para juara, terus pertahankan dan tingkatkan prestasi.