UKG 2015 di SMA Negeri Modal Bangsa terlaksana dengan sukses dan lancar

Alhamdulillah, Uji Kompetensi Guru (UKG) Tahun 2015 di Tempat Uji Kompetensi (TUK) SMAN Modal Bangsa telah selesai dilaksanakan. Jumlah peserta yang telah mengikuti UKG di TUK SMA Negeri Modal Bangsa total sejumlah 522 orang guru dari 559 orang guru yang diundang.

Peserta yang sudah ada nama pada UKG periode ini tapi belum bisa ikut ujian karena ada halangan dan hal lainnya yang menyebabkan peserta tersebut tidak dapat mengikuti UKG sesuai jadwal yang telah ditetapkan, dapat mengikuti UKG susulan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Desember 2015 dengan syarat melapor ke Dinas Pendidikan Aceh Besar, bisa secara pribadi maupun berkelompok.

Kami dari Panitia UKG 2015 umumnya, khususnya saya pribadi (Muhammad Ridwan) selaku Operator TUK SMA Negeri Modal Bangsa, beserta Pendamping dari LPMP (Ibu Teti Wahyuni, S.Si.,M.Pd. dan Ibu Yusnaini, S.Si.,M.Pd.) dan Pengawas dari Dinas Pendidikan Aceh Besar (Bapak Makmur Salim, S.Pd. dan Bapak Sabri, S.Pd.I) mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti UKG di TUK SMA Negeri Modal Bangsa, dan kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata, perbuatan atau sikap kami yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu Guru selama mengikuti Uji Kompetensi Guru di Tempat Uji Kompetensi SMA Negeri Modal Bangsa. Tidak ada niat kami merendahkan, melecehkan ataupun tidak menghargai Bapak/Ibu Guru sekalian, kami sekedar melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. Sekali lagi kami mohon maaf apabila ada yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu Guru.

Semoga dengan selesainya UKG ini, program pemetaan yang direncanakan pemerintah bisa berjalan sesuai yang diharapkan, dan kebijakan-kebijakan yang akan dikeluarkan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di lapangan.

Petugas TUKG SMA Negeri Modal Bangsa Tahun 2015
– Dr. Anwar, S.Pd.,M.Ed. (Penanggung Jawab TUK)
– Teti Wahyuni, S.Si.,M.Pd. (Pendamping dari LPMP Gel-I)
– Yusnaini, S.Si.,M.Pd. (Pendamping dari LPMP Gel-II)
– Makmur Salim, S.Pd. (Pengawas dari Dinas Pendidikan Aceh Besar Gel-I)
– Sabri, S.Pd.I. (Pengawas dari Dinas Pendidikan Aceh Besar Gel-II)
– Muhammad Ridwan (Operator TUK SMA Negeri Modal Bangsa)