PAK YUSNAIDI MENJADI KADISDIK ABDYA

Setelah bertugas di SMAN Modal Bangsa sejak November 2006, kini Drs. Yusnaidi, M.Pd sudah mengemban tugas baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Pelantikannya sendiri telah dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 25 Januari 2013 di Gedung DPRK Abdya oleh Bupati.

Sejumlah wakil kepala sekolah, guru dan staf Modal Bangsa turut mengantar dan mengiringi proses pelantikan tersebut, diantaranya pak Lazuardi (telah diangkat menjadi Kepala SMAN Modal Bangsa Arun), pak Martian, Ibu Kemalasari, Ibu Darmawati, dan pak Muhammad AR.

pelantikan-pak-yus

Pemindahan tugas pak Yusnaidi ke lingkungan Pemerintah Kabupaten Abdya diketahui setelah Sekolah menerima Nota Dinas dari Dinas Pendidikan Provinsi Aceh. Dalam Nota Dinas tersebut diterangkan bahwa Drs. Yusnaidi, M.Pd mendapatkan tugas baru di Sekretariat Pemerintah Kabupaten Abdya, dan untuk selanjutnya Ibu Thallea Nensis ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Kepala SMAN Modal Bangsa sampai ditetapkannya Kepala Sekolah Baru melalui SK definitif.

Kami keluarga besar Modal Bangsa mengucapkan Selamat jalan pak Yus, selamat bekerja di tempat baru, terimakasih atas pengabdiannya di Modal Bangsa, semoga segala urusan bapak dipermudah oleh Allah SWT.

Tak lupa pula Modal Bangsa mengucapkan selamat menunaikan tugas baru kepada Ibu Thallea Nensis sebagai Kepala Sekolah, yang juga merupakan guru kami, sejak awal berdirinya Modal Bangsa.